Sunday, December 30, 2018

Eden Hazard Belum Pasti Bertahan di Chelsea Musim Depan

Liputan6.com, London - Eden Hazard kembali membuat fans Chelsea bertanya-tanya. Pasalnya, pemain asal Belgia ini belum memastikan diri bertahan di Stamford Bridge musim depan.

"Masa depan saya? Kita lihat saja di akhir musim. Sekarang, saya hanya fokus di lapangan," ujar Hazard seperti dilansir Football Espana.

Bukan rahasia lagi jika Hazard saat ini kabarnya menjadi incaran Real Madrid. Mantan gelandang Lille itu dianggap sepadan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Gayung bersambut, Hazard pun sempat menyebut bergabung ke Real Madrid adalah impiannya. Apalagi, ia juga mengidolakan legenda Real Madrid, Zinedine Zidane.

Di musim ini, Hazard masih menjadi salah satu pemain terbaik di Chelsea. Pelatih Maurizio Sarri pun terus menurunkannya di setiap pertandingan.

Dari 22 pertandingan, Hazard membukukan 12 gol dan 9 assists di semua kompetisi. Tak heran, Chelsea mati-matian berusaha mempertahankannya.

4 Alasan Eden Hazard Harus Tetap Bersama Chelsea

Let's block ads! (Why?)



December 30, 2018 at 08:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ETQbQm
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment