:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/1264413/original/000952600_1465958423-64178ed8c0793fb2936540108d1682da_large.jpg)
Pergeseran perilaku ini tidak terlepas dari kebiasaan pembelinya yang sudah enggan mengecek banyak mobil satu-satu. Saat ini, pembeli cukup lihat beberapa mobil sebelum akhrinya mengambil keputusan.
"Kalau dulu, orang beli mobkas, mereka melakukan window shopping, dicek satu-satu. Kini sudah beda, mereka liat di internet, cari yang kira-kira cocok. Mereka enggak mau buang waktu, telepon dan lain-lain. Kalau oke, mereka paling cuma lihat mentok 3-5 mobil. Ini akan dimudahkan dengan digitalisasi. Makanya kami melihat kalau kami harus masuk ke sana. Kami mau (memberikan) experience lebih," pungkasnya.
Sumber: Otosia.com
December 21, 2018 at 06:37PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2LuZJlX
via IFTTT
0 Comments:
Post a Comment