Sunday, March 31, 2019

4 Momen Menyejukkan Selama Debat Pilpres 2019, Damai Itu Indah

Liputan6.com, Jakarta Dalam debat pemilu capres maupun cawapres pasti selalu terlihat tegang, di mana setiap kubu 01 maupun 02 saling adu gagasan. Ketegangan dalam debat capres maupun cawapres sudah terasa sebelum acara berlangsung. Hal itu terlihat dari adanya ribuan personel gabungan hingga kendaraan taktis yang bersiaga di sekitar lokasi acara.

Tak hanya itu, masing-masing pendukung pasangan calon juga berkumpul di sekitar lokasi acara debat capres. Masing-masing kubu mengenakan pakaian serta yel-yel khas mereka.

Bahkan untuk menghindari hal yang tak diingin, mereka dipisahkan dengan pendukung lainnya. Petugas keamanan pun terus memantau agar proses debat capres dapat berjalan dengan baik dan aman.

Namun di balik ketegangan para pendukung dalam debat capres, keadaan berbeda justru terlihat dari kedua pasangan calon. Kedua calon maupun petinggi partai pendukung tampak berbaur sehingga menyejukkan suasana yang tengah panas.

Berikut ini momen-momen indah yang dapat menyejukkan suasana selama debat Pilpres 2019 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (31/3/2019).

Let's block ads! (Why?)



March 31, 2019 at 02:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2WA3GtU
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment