Saturday, March 30, 2019

TKN Jokowi Singgung Prabowo Ingin Gunakan Teknologi Lama

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto menyinggung akan tetap menggunakan teknologi lama, ketimbang kekayaan Indonesia harus keluar dari Indonesia.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, justru menyindir apa yang disampaikan oleh Prabowo. Menurutnya, mantan Danjen Kopassus itu terus mengeluarkan restorasi lama dan dinilai usang.

"Pernyataan Pak Prabowo lebih baik pakai teknologi lama daripada kekayaan lari ke luar negeri adalah retorika usang, terkesan keputusasaan, bahkan rasa frustasi. Sementara Pak Jokowi lebih memilih berjibaku dengan berbagai persoalan bangsa dan hasilnya adalah prestasi kerja," ucap Hasto di Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Dia menuturkan, menghadapi perbedaan gagasan itu, Prabowo cenderung menampilkan berbagai pernyataan bahasa asing seolah penguasaan bahasa adalah segala-galanya.

"Lagi-lagi Pak Prabowo lupa bahwa urusan bahasa Inggris, beliau masih kalah dengan Cinta Laura," ungkap Hasto.

Menurut dia, semuanya akan diserahkan ke publik. Bagaimana menilai semuanya ini.

"Pada akhirnya publik akan melihat, mana pemimpin yang percaya pentingnya penguasaan teknologi demi kemajuan negeri, dan mana yang terjebak pada masa lalu dan gagal adaptif terhadap kemajuan teknologi," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



March 30, 2019 at 10:23PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FMLrfw
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment