Sunday, March 31, 2019

Mobil Rombongan Wartawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Liputan6.com, Jakarta Rombongan iring-iringan mobil media yang ikut dalam rangkaian kampanye akbar PDIP mengalami kecelakaan di Tol Cikampek arah Jakarta.

Peristiwa ini terjadi Minggu (31/3/2019) siang sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, rombongan beriringan usai meliput kampanye PDIP di Bekasi dan akan kembali ke Jakarta.

Pengamatan Liputan6.com, kecelakaan terjadi setelah ada mobil lain yang menyerobot dan masuk ke iring-iringan kampanye. Ini menyebabkan empat mobil rombongan yang berisi tiga wartawan televisi mengerem mendadak.

"Ada mobil tiba-tiba masuk," kata wartawan, Ikbal yang ikut dalam rombongan itu.

Terdapat lima mobil media dalam iring-iringan itu. Dua mobil disediakan dari PDIP, kemudian mobil CNN Tv Indonesia, NET TV, dan Kompas TV.

Saat kecelakaan terjadi, dua mobil Hiace berada di depan. Di belakangnya, ada dua mobil. Tiba-tiba ada satu mobil lain yang masuk dalam rangkaian rombongan kampanye. Mobil itu akhirnya berada di depan tiga mobil media TV.

Mobil patwal lantas mengimbau agar mobil itu keluar dari rangkaian rombongan. Mobil itu kemudian keluar jalur namun kembali masuk jalur rangkaian sehingga tiga mobil media di belakangnnya mengerem mendadak.

Akibatnya, ada 4 mobil terlibat kecelakaan beruntun dalam peristiwa itu. Kondisi salah satu mobil cukup parah. Namun begitu, tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kecelakaan tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Kecelakaan tunggal terjadi di daerah Kranji Bekasi hari Minggu (24/3) sore. Truk molen terguling setelah sopir hllang kendali dan terpaksa banting truknya hingga terbalik. Kecelakaan ini sempat macetkan lalu lintas arah Bekasi ke Jakarta.

Let's block ads! (Why?)



March 31, 2019 at 02:52PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uKq7kx
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment