Friday, March 29, 2019

5 Desain Case Ponsel Ini Unik Banget, Model Berkarat Jadi Tren Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Pada awal tahun 2000an ketika kamu memiliki sebuah handphone, terkadang juga memiliki sebuah casing handphone pengganti kan. Karena model casing handphone pada waktu itu terkesan membosankan dan biasa saja dengan warna-warna yang biasa pula. 

Casing penggantinya pun hanya berbeda warnanya saja yang lebih mencolok dan memiliki banyak motif dibandingkan dengan casing aslinya. Casing handphone pada waktu itu bisa dilepas dan baterainya pun masih dapat dilepas.

Handphone pada jaman sekarang, sudah sulit untuk ditemukan yang casingnya mudah dilepas. Untuk membukanya pun harus menggunakan alat, dan baterainya sudah tanam. Maka dari itu, sekarang perkembangan casing hanyalah case yang menyelimuti handphone dan lebih mudah untuk dilepaskan.

Dalam perkembangannya pun, case handphone mempuyai bentuk dan varian yang lebih unik dibandingkan casing handphone pada zaman dahulu.

Berikut case ponsel yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat, (29/03/2019).

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 04:55PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2OAl9Qb
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment