Friday, March 29, 2019

5 Tempat di Film Disney Ini Ternyata Benaran Ada

Liputan6.com, Jakarta Pernah tidak terbayang jika tempat-tempat dalam film Disney bisa kamu kunjungi? Ya, kenyataannya kamu bisa loh berkunjung ke berbagai tempat seperti yang ada di film Disney. Mulai dari kastil-kastil kuno, desa yang sangat menawan dan juga hutan lebat yang menjadi inspirasi perancang dan produser film. 

Bagi penggemar film Disney tentu saja tak asing dengan bangunan kastil yang mewah. Mungkin kamu akan berfikir jika bangunan-bangunan tersebut hanya fiktif belaka. Tapi kamu harus berfikir ulang, karena ada beberapa tempat di dunia ini yang mirip dengan bangunan di film fiksi tersebut.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Jumat (29/3/2019) ada beberapa tempat menakjubkan yang menjadi inspirasi bagi film Disney loh. Bukan cuma kastil-kastil saja yang bisa kamu temui loh. Akan tetapi tempat ikonik dalam film tersebut juga bisa kamu datangi.

Berikut ini beberapa tempat di film Disney yang ada didunia nyata. Tentu bisa jadi pilihan untuk liburan kamu, terutama pecinta dunia Disney.

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 03:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TIkJZ9
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment