Friday, March 29, 2019

Bungkam Tira Persikabo, Persebaya Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya mencatatkan kemenangan 3-1 atas Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3/2019) pada babak perempat final Piala Presiden 2019.

Tiga gol Bajul Ijo, sebutan Persebaya, dicetak oleh Manuchekhr Dzhalilov. Damian Lizio, dan Amido Balde. Sedangkan gol balasan Tira Persikabo dicetak oleh Osas Saha.

Di laga itu juga, dua pemain Tira Persikabo, Rifad Marasabessy dan Manahati Lestusen mendapat kartu merah di penghujung laga.

Persebaya menjadi tim kedua yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2019. Mereka menyusul Kalteng Putra yang menyingkirkan Persija Jakarta dalam drama adu penalti dengan skor 4-3.

Jalannya Pertandingan

Persebaya, bermain di depan Bonek, tampil menekan. Laga baru berjalan dua menit, tendangan salto Manuchekhr Dzhalilov berhasil mengoyak gawang Tira Persikabo yang dikawal Angga Saputro.

Pada menit ke-24, kapten Bajul Ijo, Ruben Sanadi berhasil melewati satu pemain Tira Persikabo. Dia pun langsung menembak bola dari dalam kotak penalti, tapi usahanya masih bisa ditepis Angga Saputro.

Tiga menit setelahnya, pemain asing Tira Persikano, Parfat Louis mengeksekusi tendangan bebas. Namun, bola hasil sepakannya masih bisa diamankan penjaga gawang Persebaya, Miswar Saputra.

Namun hingga babak pertama berakhir, Persebaya tak mampu menambah gol. Sedangkan Tira Persikabo juga belum mampu mencetak gol balasan.

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 05:33PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2U46mDp
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment