Friday, March 29, 2019

Ini Waktu yang Tepat untuk Mengganti Baterai Smartphone

Pengguna smartphone seringkali dibuat bimbang jika kinerja baterainya mulai menurun. Ada dua pilihan pelik dalam masalah ini yaitu dengan mengganti baterai smartphone atau membeli smartphone baru.

Mengganti baterai smartphone memang bergantung pada banyak faktor. Jika smartphone Anda masih baru atau belum mencapai usia dua tahun dan merupakan smartphone low-end, maka Anda dapat dengan mudah menemukan pengganti baterai di pasar dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika smartphone Amda termasuk dalam jajaran high-end, sparepart termasuk baterai menjadi lebih mahal. Sebagai aturan umum, setiap perbaikan pada ponsel dengan fitur premium biasanya memiliki harga tinggi. Karenanya, pada saat seperti ini lebih menguntungkan lika memilih membeli smartphone baru.

Saat ini banyak tipe smartphone yang dihadirkan dengan baterai yang tidak dapat dilepas. Hal ini cukup membuat banyak orang kesulitan untuk mengganti baterainya sendiri karena memerlukan bantuan dari seorang yang lebih profesional.

Ada beberapa tanda yang mengidentifikasikan bahwa baterai smartphone Anda perlu diganti. Tanda-tanda ini menunjukkan bahwa sudah saatnya Anda mengganti baterai smartphone atau bahkan membeli smartphone baru.

Berikut tanda-tanda saat baterai Anda sudah memasuki masa penggantian. Dilansir Liputan6.com dari Tech Viral Jumat(29/3/2019):

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 06:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2I0zVyj
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment