Friday, March 29, 2019

Resmi Jadi Pelatih Tetap MU, Begini Cara Ucapkan Nama Solskjaer

Jawaban ini tentu cukup membantu bagi siapapun yang ingin mengucapkan nama depannya saja. Namun bagi yang penasaran bagaiaman pengucapan Solskjaer, berikut panduannya. 

Menurut ESPN, Solskjaer terbagi dalam dua suku kata, 'Sol' dan 'skjaer'. Bagi warga negara Inggris, penyebutan Sol tidak berbeda ketika menyebutkan nama depan Sol Campbell. Bunyinyanya hampir sama meski orang Norwergia menggunakan bunyi oo lebih panjang. 

Sementara 'Skjaer' sedikit lebih sulit. Di Norwegia, kombinasi huruf 'skj' pada dasarnya sama dengan bunyi 'shh' dalam bahasa Inggris. Sementara 'ae' berasal dari huruf Norwegia atau Denmark untuk 'æ,' yang melambangkan bunyi vokal dalam kata seperti 'chair' atau 'bare'. Jadi pengucapannya seperti 'chair' tapi dengan bunyi 'sh' di bagian depannya. 

Jadi bila digabungkan menjadi atau kira-kira seperti ini: Sool-shair. 

Tentu saja mendengar orang Norwegia mengucapkannya akan terasa lebih mudah untuk ditiru. Untuk itu bisa dicermati pada Forvo, kamus pengucapan terbesar di dunia yang menyajikan cara pengucapan semua kata dalam semua bahasa, oleh pembicara asli. 

Bila masih kesulitan, tidak perlu ragu. Silahkan panggil Ole Gunnar Solskjaer dengan sebutan Ole saja, atau bos, atau Ole saja sudah cukup. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Raihan Ole Gunnar Solskjaer Bersama Manchester United Ungguli Pep Guardiola dan Carlo Ancelotti

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 05:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2UhzshL
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment