Tuesday, January 1, 2019

3 Gaya Keren Kai EXO yang Dikabarkan Pacaran dengan Jennie BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru 2019 dihujani dengan beragam pemberitaan dari para selebritas. Tidak terkecuali dengan Kai EXO yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel girlband BLACKPINK, Jennie.

Kabar tersebut mencuat setelah Soompi menyampaikan bahwa Dispatch, sebuah media di Korea Selatan, Selasa (1/1/2019) mengungkap potret Kai EXO dan Jennie BLACKPINK tengah jalan bareng yang menurut informasi foto diambil 25 November 2018 lalu.

Terlepas dari rumor kedekatan dengan Jennie BLACKPINK, sosok Kai memang selalu menjadi sorotan terutama pecinta k-pop. Baik dari karya di dunia musik hingga penampilannya yang dikenal stylish.

Kai EXO tak jarang membagikan potretnya dalam balutan deretan outfit keren melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya ketika pemilik nama lengkap Kim Jong In ini tampil mengenakan kaus stripes hitam kuning dibalut cardigan Gucci.

Kai EXO juga memadukan atasan tersebut dengan celana panjang putih yang terdapat sentuhan tali dari bagian atas hingga bawah celana. Tampil kasual dengan sneakers membuatnya kian terlihat keren.

Tak hanya itu, masih ada lagi gaya keren Kai EXO lainnya. Seperti apa? Simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Saat konser di Jepang, Blackpink sukses menghipnotis penonton dengan bertransformasi menjadi Santa yang seksi.

Let's block ads! (Why?)



January 01, 2019 at 09:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Sxt2Y2
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment