Friday, March 29, 2019

4 Fakta Menarik Jelang MU vs Watford, Rekor Buruk Hantui The Hornets

Laga MU vs Watford bukanlah laga terakhir yang dijalani oleh setan merah, namun sejak dipermanenkannya Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer The Red Devils.

Informasi tentang rekrutan anyar yang diburu oleh Solskjaer sudah mulai berhembus kencang. Dilansir dari dari ​Daily Mail, Man United bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 170 juta euro untuk memboyong tiga pemain muda asal Inggris.

Ketiga nama pemain itu antara lain: Declan Rice (gelandang bertahan), Jadon Sancho (penyerang), Aaron Wan-Bissaka (bek kanan). Seperti diketahui, keroposnya lini pertahan Manchester United dengan mengalami kebobolan sebanyak 40 kali (terbanyak dari tim enam besar Premier League, membuat Solskjaer tertarik untuk mendatangkan Rice), dan Wan-Bissaka guna menguatkan pertahanannya.

Teruntuk Sancho, selain menunjukkan penampilan apiknya bersama Borussia Dortmund, minimnya opsi pemain yang bisa berperan sebagai sayap kanan yang saat ini hanya mempunyai Jesse Lingard dan Anthony Martial, juga menjadi alasan utama mengapa The Red Devils ingin membawa Sancho pulang ke kampung halamannya.

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 02:55PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HMHjhs
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment