Saturday, March 30, 2019

4 Fakta Menarik Masjid Kubah Emas Milik Dian Al Mahri, Bernuansa Timur Tengah

Liputan6.com, Jakarta Dian Al Mahri atau Dian Djuriah Rais binti H Muhammad Rais dikabarkan meninggal dunia. Pemilik Masjid Kubah Emas di Jalan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat itu tutup usia Jumat dini hari, 29 Maret 2019.

Dian Al Mahri meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 02.20 WIB. Dikabarkan, ia sempat sakit dan dirawat sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Jenazah Dian Al Mahri dimakamkan pada hari yang sama di kompleks Masjid Kubah Emas, Cinere, Kota Depok setelah salat Jumat. Mesjid kubah emas sendiri, banyak mengundang penasaran untuk dikunjungi.

Masjid ini selain menjadi tempat ibadah, juga menjadi kawasan wisata keluarga dan menarik perhatian banyak orang karena kubah-kubahnya yang dibuat dari emas.

Selain itu, area ini juga bebas diakses untuk umum. Sehingga tempat ini sering menjadi tujuan liburan keluarga atau hanya sekadar dijadikan tempat beristirahat. Namun, dibalik megahnya masjid tersebut, ada fakta menarik tentang kekayaan Dian Al Mahri yang jadi pemilik Masjid Kubah Emas. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu, (30/3/2019), fakta di balik kekayaan Dian Al Mahri.

Let's block ads! (Why?)



March 30, 2019 at 02:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TKjsRl
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment