Friday, March 29, 2019

5 Potret Konsep Asli Gambar Disney Ini Ternyata Hanya dari Sketsa Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan film-film kartun dari Disney? Film Disney adalah salah satu film kartun yang paling banyak digemari oleh anak-anak, bahkan hingga orang dewasa di seluruh dunia. Kartun-kartun Disney yang terkenal di kalangan anak-anak biasanya adalah sosok putri kerajaan dan pangeran tampan.

Sosok Putri Salju, Rapunzel, Tinker Bell, Mulan, Ratu Jasmine dan masih banyak lagi. Tak hanya putri kerajaan yang digemari, ada beberapa tokoh pangeran dan peri yang menjadi idola banyak kalangan.

Film kartun Disney memang terkenal membawakan kisah fantasi yang menarik untuk ditonton. Namun, tahukah kamu kalau kisah-kisah kartun Disney yang terkenal itu awalnya hanya berasal dari goresan sketsa sederhana?

Cerita yang kini dapat ditonton layak di televisi, ternyata berawal dari sebuah sketsa yang sederhana. Kemudian diperbaiki dan dilengkapi kedetailan sehingga menjadi gambar kartun yang bagus.

Dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Jumat (29/3/2019), berikut ini beberapa sketsa sederhana yang kemudian menjadi tokoh kartun Disney yang sering dilihat dilayar kaca.

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 05:05PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uxXNl9
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment