Friday, March 29, 2019

Ini Bahaya Kebiasaan Makan Siang di Meja Kerja

Liputan6.com, Jakarta Makan siang adalah kegiatan yang setiap kali dilakukan oleh setiap orang bahkan untuk pekerja sekalipun. Makan siang sendiri dilakukan untuk mengembalikan energi yang hampir habis karena bekerja dari pagi hari. Untuk kamu seorang pekerja kantoran, terkadang makan siang dilakukan di luar kantor. 

Namun ada juga beberapa orang yang makan siang di kantor terutama di meja kerja. Hal ini mereka lakukan mungkin karena faktor pekerjaan yang masih menumpuk dan tidak bisa ditinggalkan. Atau tenggang waktu pekerjaan yang sangat mepet, membuat harus makan siang di meja kerja.

Makan siang di meja kerja memang cukup umum dilakukan oleh pekerja kantoran, apalagi mengingat padatnya pekerjaan dan juga target yang harus segera diselesaikan, atau bisa juga karena waktu istirahat siang yang tidak begitu lama. Hal inilah yang membuat makan siang di meja kerja terpaksa dilakukan dan menjadi kebiasaan biasa.

Namun apakah kamu tahu, sebenarnya makan siang di meja kerja dapat menyebabkan beberapa kondisi yang tidak baik untuk kesehatan dan juga bisa mempengaruhi pekerjaanmu.

Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai bahaya kebiasaan makan siang di meja kerja yang sudah Liputan6.com rangkum, Jumat (29/03/2019).

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 07:02PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HZPwyc
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment