Saturday, March 30, 2019

MotoGP Argentina: Rossi Akui Yamaha Masih Belum Sempurna

Jakarta Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyudahi latihan bebas hari pertama MotoGP Argentina dengan mencium aroma positif. Performa tak meyakinkan pada latihan bebas pertama (FP1) dibayar dengan capaian apik pada FP2, Sabtu (30/3/2019) dini hari WIB.  

Rossi menempati posisi keenam pada FP2, alias lebih baik dibanding pada sesi FP1 (urutan ke-10). Dia mengukir waktu lap terbaik 1 menit 39,441 detik, atau hanya terpaut 0,260 detik dari pembalap tercepat, Andrea Dovozioso (Ducati).  

"Start yang bagus di sini. Saya merasakan feel yang bagus soal ban. Kami melakukan pekerjaan yang bagus dan bisa berteman dengan kompon ban. Kami fokus ke kecepatan dan bisa mencatat waktu bagus dengan ban baru," kata Rossi, seperti dilansir Speedweek.

"Saya berada di urutan keenam, tak terlalu jauh dari pembalap terbaik, dan selalu banyak pembalap yang melaju sangat cepat dengan jarak berdekatan. Jadi, kami menikmati hari pertama yang bagus," imbuh The Doctor. 

Namun, pembalap asal Italia itu menegaskan Yamaha belum jauh dari sempurna. Menurut Rossi, masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebelum balapan MotoGP Argentina, Senin (1/4/2019) dini hari WIB. 

Let's block ads! (Why?)



March 30, 2019 at 07:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Ozdpy1
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment