Friday, March 29, 2019

Rekomendasi Wisata Ubud Ini Wajib Dikunjungi, Alamnya Indah dan Banyak Tempat Belanja

Bukit Campuhan

Bukit Campuhan atau yang biasa dikenal dengan Campuhan Ridge Walk ini menyuguhkan panorama alam yang sangat indah. Hamparan rumput hijau dan pepohonan bisa Anda nikmati dengan menyusuri jalan setapak yang panjangnya mencapai 2 kilometer. Biasanya wisatawan suka berjalan kaki, bersepeda, atau jogging untuk menikmati indahnya bukit Campuhan ini.

Selain itu, bukit Campuhan ini merupakan salah satu tempat untuk melihat sunrise terbaik di Bali. Untuk mendapati keindahan sunrise dari sini, Anda perlu datang pagi-pagi setelah subuh. Atau kalau memang tidak sempat, Anda masih bisa menyaksikan keindahan sunset yang tidak kalah bagusnya.

Jangan lupa untuk membawa bekal sendiri, ya. Karena di area ini tidak terdapat penjual makanan atau minuman. Selain itu, jangan membuang sampah di sembarang tempat karena lokasi ini merupakan tempat suci.

Sawah Terasering Tegalalang

Bali memiliki beberapa tempat untuk menikmati pemandangan sawah terasering yang bagus. Sawah dengan terasering yang indah ini bisa Anda temukan di Jatiluwih Tabanan, Pupuan Tabanan, Antosari, Busung Biu Buleleng, Tirta Gangga Karangasem, dan Tegalalang Ubud.

Namun, Tegalalang yang terletak di sebelah utara Ubud ini merupakan yang paling terkenal dan populer di kalangan wisatawan. Wisata Ubud yang satu ini memang sangat diminati oleh wisatawan karena letaknya yang berdekatan dengan objek wisata Bali lainnya seperti Goa Gajah, Tampak Siring, dan Kintamani.

Memang, pemandangan sawah terasering Ubud ini tidak seluas seperti yang di Jatiluwih. Namun pemandangan sawah terasering di sini tidak kalah unik, karena lerengnya yang sangat miring. Agar tetap nyaman menikmati pemandangan sawah ini, Anda hanya perlu membeli makanan atau minuman di salah satu warung yang menghadap pemandangan terasering Ubud ini.

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 03:42PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uxPg1B
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment