Thursday, March 28, 2019

Top 10 Berita Bola: 4 Calon Pemain Baru AC Milan

2. Daftar 20 Klub Sepak Bola Terkaya Dunia: Manchester City Kalahkan Manchester United

Setiap klub sepak bola profesional meraup banyak keuntungan dari berbagai macam aspek di setiap tahunnya. Mulai dari sponsor, penjualan tiket pertandingan, hingga keuntungan jual beli pemain.

Bisnis sepak bola menggurita. Banyak konglomerat terlibat di dalamnya. Mereka menginvestasikan uang dengan jumlah fantastis ke klub. Manchester United salah satu klub yang selalu masuk daftar ini.

Kepemilikan klub saat ini menembus batas ruang. Jangan heran jika melihat klub Inggris atau Spanyol dimiliki taipan asal Qatar atau Rusia. Selengkapnya di sini.

3. Real Madrid Siap Tebus Mbappe Seharga Rp 4,4 Triliun

Real Madrid sudah menyusun rencana untuk mendatangkan striker muda terbaik dunia, Kylian Mbappe. Los Blancos, julukan Real Madrid, sudah menyiapkan uang untuk striker milik Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Seperti diberitakan The Hard Tackle, Real Madrid terlihat sangat ngotot mendatangkan Mbappe. Striker berusia 20 tahun itu akan diplot untuk menggantikan tugas Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sejak ditinggalkan Ronaldo, Agustus 2018, belum ada yang mampu menggantikan perannya. Bahkan, peraih Ballon d'Or 2019, Luka Modric gagal mengambil peran Ronaldo. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)



March 28, 2019 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2UbDUPl
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment