Thursday, March 28, 2019

Bosan? Ini Serial TV yang Bisa Kamu Tonton Berdasarkan Zodiak

1. Aries - Game of Thrones

Serial yang akan lanjut ke Season 8 ini memang mengundang perhatian banyak netizen. Serial ini cocok buat kamu yang menyukai genre fantasy dan thriller.

Aries tertarik pada kekuasaan, sehingga mereka pasti akan menikmati dinamika kekuatan di serial TV Game of Thrones. Pertunjukan ini memiliki perpaduan sempurna antara kekerasan, hasrat, ambisi, dan pertarungan demi tahta untuk menjaga Aries tetap di kursi mereka.

2. Taurus - The Crown

Orang-orang Taurus sangat menghargai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka mencintai kemewahan dan menghargai tradisi.

The Crown tampaknya memiliki semua yang mereka butuhkan. Mulai dari bangsawan dan kostum yang sangat mewah hingga nilai-nilai tradisi.

3. Gemini - Handmaid's Tale

Handmaid's Tale karangan Margaret Atwood yang terbit pada 1985 ini menempelkan citra pada pikiran lewat penggambaran distopia masa depan. Di mana perempuan harus menjalani perbudakan reproduksi agar mengandung anak-anak kalangan elite. Dan mantel merah serta topi putih itu adalah seragam tanda tunduk mereka. Sifat ganda Gemini akan menyukai ini.

Let's block ads! (Why?)



March 28, 2019 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2JOHPgT
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment