Friday, March 29, 2019

Dukung Prabowo, Titiek Soeharto Janji Hadir di Debat Keempat Pilpres

Liputan6.com, Solo - Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal Titiek Soeharto siap hadir memberikan dukungan kepada calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto pada acara Debat Capres yang bakal digelar di Jakarta, pada Sabtu, 30 Maret 2019 besok.

"Saya bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi siap hadir memberikan dukung Pak Prabowo," ujar Titiek di sela menghadiri acara Sunatan Massal di Ndalem Kalitan Solo, seperti dikutip dari Antara, Jumat (29/3/2019)

Titiek Soeharto yang sekarang menjadi caleg Partai Berkarya di Dapil Yogyakarta tersebut mengatakan, dirinya akan memberikan dukungan penuh kepada Prabowo pada debat keempat calon presiden pada Pemilu 2019.

Menyinggung soal apa yang harus dipersiapkan, menurut Titiek, Prabowo tidak harus diajari karena sejak muda sudah mengetahui apa yang harus dikerjakan untuk membangun bangsa ini.

"Saya sudah tahu karakter Pak Prabowo apa yang harus dilakukan beliau sudah ada di kepalanya, bagaimana bangsa ini, menjadi maju dan rakyatnya makmur. Hal ini, sudah ada di kapalanya tidak perlu didikte apa yang harus dikerjakan," papar Titiek.

Titiek Soeharto yang kini terus berjuang bersama relawan Rabu Biru Indonesia (RBI) Prabowo-Sandi itu, salah satunya melakukan bakti sosial di daerah-daerah termasuk Kota Solo yang menjadi tempat kelahiran Ibunda, Tien Soeharto.

"Kami melaksanakan bakti sosial di Solo, yakni sunatan massal untuk warga Solo dan sekitarnya. Kegiatan ini, dilaksanakan oleh RBI relawan Prabowo-Sandi yang memiliki cabang di mana-mana diseluruh Indonesia," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 02:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2U4BqDb
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment