Friday, March 29, 2019

Ma'ruf Amin Hadiri Deklarasi Dukungan, Ajak Milenial Berswafoto

Liputan6.com, Palembang - Mahasiswa dan milenial Sumatera Selatan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di bawah bendera Brigade Mahasiswa Jokowi-Ma'ruf Amin (JKMA) di gedung Golden Sriwijaya, Palembang, Jumat (29/3/2019). Acara deklarasi tersebut dihadiri cawapres urut 01 Ma'ruf Amin.

Ma'ruf hadir ditemani istri Wury Estu Handayani dan anak keduanya, Siti Mamduhah. Ribuan milenial yang mengenakan seragam putih, riuh menyambut sang kiai dengan yel-yel sampai tabuhan rebana.

Para mahasiswa dan milenial ini memberikan deklarasi dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Deklarasi pun ditutup Ma'ruf Amin berswafoto bersama para milenial.

Dalam sambutannya, Ma'ruf mengucapkan terima kasih atas deklarasi tersebut. Mustasyar PBNU itu juga mengajak para milenial untuk bergerak memenangkan paslon 01 di Sumatera Selatan.

"Terima kasih deklarasinya untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Memang Jokowi-Ma'ruf Amin pantas menang, harus menang. Karena Pak Jokowi telah berbuat banyak untuk negeri ini," ujar Ma'ruf Amin.

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 02:16PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TChulS
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment