Friday, March 29, 2019

Ini Durasi Jam Tidur Paling Ideal Berdasarkan Zodiak, Cek di Sini

Aries

Aries adalah tipe orang yang selalu bersemangat. Bahkan saat kekurangan tidur pun, mereka bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Namun, tidur tetap menjadi unsur penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Maka, tidur selama 4 hingga 5 jam biasa dipraktikkan Aries yang sangat aktif. Aries juga suka tidur siang, lho!

Taurus

Pemilik zodiak Taurus ini sangat menunggu-nunggu waktu tidur tiba. Pasalnya, hanya pada saat itulah mereka bisa benar-benar beristirahat dan bersantai.

Orang-orang berzodiak Taurus lebih suka tidur awal. Bahkan mereka akan memanfaatkan waktu luang untuk tidur siang sekaligus. Maka, tidur 8 jam sepertinya sudah sangat tepat untuk Taurus.

Gemini

5 hingga 6 jam adalah waktu tidur paling ideal bagi Gemini. Bukan karena Gemini nggak suka tidur, melainkan karena Gemini sulit sekali untuk bangun pagi.

Kebiasaan buruk yang sering dilakukan Gemini yaitu suka tidur telat karena terlalu asyik bermain media sosial. Selain itu, mereka juga sering memikirkan hal-hal random yang kadang nggak penting.

Let's block ads! (Why?)



March 29, 2019 at 04:35PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2OA05sZ
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment