Monday, April 1, 2019

5 Cara Memindahkan File dari HP ke Komputer Tanpa Kabel, Anti Ribet

1. Menggunakan Aplikasi SHAREit

SHAREit adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan di perangkat Android dan juga komputer atau laptop yang kamu punya. Aplikasi ini dapat memindahkan foto, video, berkas, aplikasi, musik, dan masih banyak lagi.

File yang ditransfer menggunakan SHAREit juga tidak akan terkompres atau menurun kualitasnya. Kamu bisa mengirim file dari HP ke HP, atau dari HP ke laptop atau komputer.

2. Menggunakan Aplikasi AirDroid

AirDroid juga merupakan salah satu aplikasi yang cukup terkenal di perangkat berbasis operasi Android. Cara kerjanya mirip dengan aplikasi SHAREit.

Kamu dapat mengirim berbagai macam jenis file dan berbagai ukuran. Selain itu, AirDroid juga bisa digunakan untuk mengakses file di HP melalui komputer atau laptop.

3. Menggunakan Aplikasi Pushbullet

Aplikasi Pushbullet tidak hanya bisa mengirim file dari HP ke Laptop atau komputer. Pushbullet dapat menerima notifikasi aplikasi dan SMS dari HP-mu di komputer.

Bahkan kamu bisa mengetik SMS dari komputer dan Pushbullet akan mengirimnya secara otomatis. Pushbullet juga bisa digunakan untuk menjelajah file di HP menggunakan komputer layaknya berada di File Explorer.

Let's block ads! (Why?)



April 01, 2019 at 06:35PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2JVLuK1
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment