Thursday, May 30, 2019

Kesal dengan Sang Adik, Pria di Bogor Tega Bakar Ibu Kandung

Liputan6.com, Jakarta - Hanya gara-gara kesal terhadap adiknya, seorang di Kabupaten Bogor, Jawa Barat tega membunuh dan membakar ibu kandungnya.

Peristwa sadis ini terjadi di Kampung Warung Sabtu, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kamis (30/5/2019) dini hari.

Nyai Titin (77) tewas di tangan anak kandungnya berinisial AH (44). Titin ditemukan tewas terbakar di tempat tidur rumahnya.

Peristiwa ini bermula kebakaran rumah kali pertama diketahui oleh putra korban, sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu, warga yang tengah menunggu sahur terkejut melihat kepulan asap dan kobaran api di rumah Titin.

Warga kemudian berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Setelah api berhasil dipadamkan, warga menemukan seorang penghuni rumah sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Setelah mendapatkan informasi dari warga bahwa telah terjadi kebakaran dan ada korban jiwa petugas Polsek Cibungbulang mendatangi lokasi," ujar Kadubag Hubas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena, Kamis (30/5/2019).

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan keganjilan pada peristiwa kebakaran itu. Saat kejadian, AH tidak ada di rumah dan ditemukan barang bukti yang mengarah pada aksi pembakaran.

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 06:08PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Icaetl
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment