Thursday, May 30, 2019

Top 10 Berita Bola: Persib Gagal Tandingi Madura United di Klasemen Shopee Liga 1

2. Barcelona Rombak Skuat Besar-besaran Musim Depan

Barcelona mampu memertahankan gelar juara La Liga setelah finis di atas Atletico Madrid dan Real Madrid. Sayang, hasil tersebut tak lantas membuat jajaran manajemen Azulgrana puas.

Kegagalan di pentas Liga Champions dan kehilangan kans meraih trofi Copa del Rey, menjadi penyebab kehadiran rona tak bahagia di kalangan eksekutif El Barca. Walhasil, seperti dirilis Football Espana, Barcelona berencana merombak sebagian besar skuat yang ada sekarang.

Sekadar kilas balik, Barcelona gagal di pentas Liga Champions setelah tersingkir secara menyakitkan dari Liverpool. Sempat unggul 3-0 pada pertemuan pertama, Lionel Messi dkk takluk 4-0 di Anfield. Kekalahan dengan agregat 3-4 membuat Barcelona menerima satu di antara hasil terburuk sepanjang sejarah mereka. Selengkapnya di sini.

3. MU Tolak Tawaran Inter Milan Untuk Lukaku

Manchester United (MU) menolak tawaran Inter Milan untuk mengamankan jasa Romelu Lukaku. Setan Merah hanya menginginkan pembelian secara tunai.

Inter Milan berniat mendatangkan Romelu Lukaku yang masuk dalam daftar jual MU. Namun, mereka menawarkan Ivan Perisic plus uang tunai.

Manchester United sempat menawar Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, tawaran tersebut ditolak Inter Milan. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 06:15PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30VUzH6
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment