Thursday, May 30, 2019

Mengintip Teknologi Mobil Masa Depan yang Disiapkan General Motors

Liputan6.com, Jakarta - Mark Reuss, President of General Motors (GM) resmi menampilkan platform elektronik terbaru untuk kendaraan listrik, active safety, fitur-fitur infotainment dan konektivitas, serta fitur pendukung saat mengemudi. Hal ini sejalan dengan fokus visi GM untuk dunia tanpa kecelakaan (zero crashes), bebas emisi(zero emission) dan bebas kemacetan (zero congestion).

Seiring dengan berkembangnya industri otomotif dan kendaraan dalam lima hingga sepuluh tahun kedepan, kapasitas maksimum (bandwidth) dan konektivitas terkait kelistrikan  akan semakin dibutuhkan untuk memastikan semua fitur-fitur seperti sistem propulsi (penggerak) elektris, fitur pendukung pengemudi Super Cruise dan sistem keselamatan terkini dapat  berfungsi secara terintegrasi.

Menyusul debut sedan Cadillac CT5 2020 yang baru-baru ini diluncurkan, platform elektronik selanjutnya akan diproduksi pada akhir tahun ini dan akan diimplementasikan pada sebagian besar produk General Motors pada tahun 2023.

Teknologi ini dapat menggerakan sistem elektronik dengan kemampuan mengelola pemrosesan data hingga 4,5 terabyte per jam, atau meningkat lima kali lipat dibandingkan dengan sistem elektris yang dimiliki GM saat ini.

Dengan kapasitas yang dapat diperluas untuk memperbarui perangkat lunak secara over-the-air layaknya pada sebuah smartphone, sistem ini memiliki kemampuan untuk  mengadopsi  peningkatan fungsionalitas sepanjang usia kendaraan.

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 08:02PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2WfhmPt
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment