Thursday, May 2, 2019

Bukan Film, Aksi Heroik 'Spider-Man' Selamatkan Korban Kecelakaan Ini Bikin Salut

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Kamis (2/5/2019) sebuah kejadian kecelakaan mobil terjadi di Kuantan, Malaysia pada 28 April 2019 lalu. Sebuah foto viral di media sosial Malaysia yang mempelihatkan sosok Spider Man yang tengah membantu menyelamatkan korban kecelakaan mobil tersebut.

Setelah ditelusuri oleh Sinar Harian, orang tersebut bernama Mohd Azlan Mohamd Ashari yang berusia 25 tahun. Ia adalah penjual kedai minuman ‘Tea Beng Avengers’ bersama rekannya.

Ia dan rekannya memang kerap menjualkan minumannya dengan kostum-kostum Avengers. Saat ia tengah bekerja dan menggunakan kostum Spider-Man, tiba-tiba terjadi kecelakaan mobil tepat didepan kiosnya tersebut.

“Kecelakaan itu terjadi tepat di depan mata saya, dan saya melihat kendaraan terbalik. Jadi, saya pergi untuk membantu. Saya tidak mencari publisitas karena tujuan awal saya adalah memberikan bantuan sebelum polisi dan petugas medis tiba, ”ungkapnya dikutip dari World of Buzz.

Aksinya yang tengah membantu korban, difoto oleh beberapa orang yang kemudian menjadi viral di media sosial. Banyak orang yang berterimakasoh padanya karena telah menjadi pahlawan dan membantu sesama sehingga mampu menginspirasi orang lain.

Let's block ads! (Why?)



May 02, 2019 at 03:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2JanLDC
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment