Monday, April 1, 2019

Aroma Muncul dari TV hingga Penguin Terbang, Ini 5 Tipuan April Mop Terbaik Dunia?

Pada 1 April 1957, BBC merilis sebuah video bahwa spageti tumbuh dari pohon di Swiss. Hal itu benar-benar berhasil membohongi beberapa pemirsa.

Dalam rekaman yang dimaksud, lembaga penyiaran Inggris itu menayangkan cuplikan sebuah keluarga di Swilss yang memanen "tanaman Spagetii" mereka dari pohon. Ditampilkan pula fase di mana pohon tersebut mulai memiliki daun hingga menumbuhkan buah berupa Spaghetti yang menjulur dari bunganya.

Keluarga dalam video kemudian memetik bagian yang menjulur dengan sangat banyak itu, kemudian mengeringkan di bawah sinar matahari dengan wadah sejenis loyang.

Lelucon April Mop itu mendapatkan tanggapan yang beragam. Sebagian penonton merasa sangat jengkel karena platform BBC biasanya hanya merilis berita serius dan faktual. Sementara itu, beberapa penonton yang lain merasa tertarik dan tertipu; mereka ingin segera membeli tanaman spageti agar dapat memproduksi sendiri makanan tersebut.

Let's block ads! (Why?)



April 01, 2019 at 08:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Vdecak
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment