Tuesday, April 30, 2019

Firasat Anak Sebelum Eddy Riwanto Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (29/4/2019). Bintang sinetron Cinta Suci itu mengembuskan napas terakhir di usia 63 tahun, usai menjadi imam salat Ashar.

Renalda, ‎anak kedua Eddy Riwanto, menjelaskan bahwa ia sudah punya firasat akan ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Hal itu ia rasakan dua hari sebelum ayahnya meninggal dunia.

"Kalau aku kan Sabtu-Minggu kemarin harusnya ke kantor, cuma kemarin feeling-nya enggak mau ke kantor. Cuma pas hari Sabtu itu ayah bilang, 'Sudahlah enggak usah ke kantor.' Karena dia tahu kerjaan kita sama, sama-sama pulang pagi, jadi tahu kalau capek," ujar ‎Renalda putra Eddy Riwanto ditemui usai pemakaman di TPU Kampung Rawa Sapi, Tambun, Bekasi, Selasa (30/4/2019).

Hari berikutnya, firasat tersebut kembali dirasakan Renalda. Ia kembali bingung apakah akan kerja atau tidak dan menemani sang ayah di rumah.

Let's block ads! (Why?)



April 30, 2019 at 02:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VFcMbY
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment