Tuesday, April 30, 2019

Begini Proses Syuting Avengers: Endgame yang Direkam Diam-Diam

Nominal tersebut cukup fantastis mengingat dalam video tampak para pemeran Avengers: Endgame yang berkumpul di satu tempat. Bagaimana tidak, para Avengers yang terlihat bringas dalam film justru berkumpul menjadi satu dan terlihat akrab. Tentu saja video ini membuat para penggemar histeris.

Namun, ada yang menarik dari video yang diunggah Chris Pratt itu. Pasalnya, di akhir video terdengar dirinya menjelaskan bahwa video yang ia rekam itu adalah ilegal. Ya, sudah menjadi rahasia umum bahwa Marvel sangat ketat menjaga kerahasiaan cerita akhir dari para Avengers.

Karenanya, tak ada satupun aktor yang mengunggah momen syuting mereka ataupun sekadar menceritakan secuil cerita dalam wawancara. Akan tetapi peraturan tersebut nampaknya tidak diambil pusing oleh Chris Pratt.

Ia tetap saja bandel dan justru merekam momen langka yang memperlihatkan suasana perkumpulan pemeran Avengers: Endgame. Tampak Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Dave Bautista, Tom Holland, Sebastian Stan, Elizabeth Olsen, Don Cheadle, Chadwick Boseman, Paul Rudd, Mark Ruffalo, Pom Klementieff, Benedict Cumberbatch, dan tentu saja Chris Pratt sendiri.

Selain itu, pemeran pengganti Nebula dan Gamora juga sempat tertangkap kamera. Meski video fenomenal tersebut diunggah Chris Pratt setelah film dirilis, namun banyak orang yang berterima kasih padanya. Berkatnya, para penggemar dapat melihat momen langka kedekatan para aktor dalam satu layar.

Let's block ads! (Why?)



April 30, 2019 at 09:04PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2W9vXYB
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment