Monday, April 29, 2019

ONE: For Honor, Motivasi Angelo Bimoadji Untuk Cetak Kemenangan Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Angelo “The Unicorn King” Bimoadji, laga bertajuk ONE: For Honor di Istora Senayan Jakarta, pada 3 Mei 2019 nanti, adalah sebuah ajang pembuktian kualitas dirinya. Tak hanya itu, petarung ONE Championship ini, yakin bisa meraih prestasi di ajang ini.

Perhelatan di Jakarta ini adalah yang kedua untuk Angelo. Atlet didikan IndoGym ini akan menghadapi Guntur “Black Ant”, yang akan menjalani pertandingan debutnya.

Pada September lalu, Angelo harus mengakui keunggulan Adrian “Papua Badboy” Mattheis – yang juga akan tampil dalam ajang ONE: For Honor itu.

“Saya bersyukur kepada Tuhan karena mendapat kesempatan kedua untuk fight ini. Saya merasa termotivasi dan akan memberikan penampilan yang terbaik demi para penggemar Martial Arts dan keluarga,” kata pemuda berusia 21 tahun ini.

“Tentunya, ajang ini juga akan membuktikan kemampuan saya sebagai seorang atlet,” kata Angelo.

Ia juga menyadari bahwa pertarungan di laga ONE: For Honor ini akan lebih sulit. Satu hal yang bisa ia lakukan adalah dengan berjuang keras selama latihan dan mengandalkan semangat pantang menyerah selama laga.

“Saya tidak mau sesumbar, tetapi saya yakin bisa menang, karena sudah berlatih tanpa henti selama lima bulan. kerja keras yang saya berikan untuk kesempatan ini mudah-mudahan membuahkan hasil positif,” tambahnya.

One Championship: A New Era Berlangsung Sukses

Let's block ads! (Why?)



April 29, 2019 at 09:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ZIePvg
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment