Monday, April 1, 2019

Top3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Xpander Mini dan Harga Hyundai Kona

Liputan6.com, Jakarta Untuk sebuah mobil baru, Mitsubishi Xpander sudah terbilang sukses. Mengikuti gelombang kesuksesan itu, muncul Mitsubishi Xpander mini yang menerapkan dynamic shield. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mitsubishi Xpander Mungil Resmi Dijual, Harga Termahal Rp180 Jutaan

Kerja sama aliansi Mitsubishi dengan Nissan tak hanya sebatas Mitsubishi Xpander dan Nissan Livina. Keduanya sepakat untuk membuat mobil kecil yang terlihat seperti versi mungil dari Xpander dan Livina. Untuk versi Mitsubishinya bernama eK yang sudah mulai dijual di Jepang.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, ada lineup eK, yakni eK Wagon dan eK X. Dilansir Carscoops, kedua kei car itu memiliki gaya yang jauh berbeda. Selengkapnya baca di sini.

2. Hyundai Kona Segera Tantang Honda HR-V, Ini Prediksi Harganya

Hyundai Kona kabarnya akan segera hadir di Indonesia April ini. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) berencana mengenalkan Kona di kantor pusat mereka di Jakarta Selatan sebelum dipamerkan untuk umum di IIMS 2019.

Crossover ini akan mengisi kekosongan antara Hyundai Santa Fe dan Tucson. Lantas berapa harga pesaing Honda HR-V ini? Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)



April 01, 2019 at 07:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TNoOex
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment