Thursday, May 2, 2019

5 Penyebab Sering Berkeringat Berlebihan dan Cara Mengatasinya

Jika keringat berlebihan yang kamu alami adalah karena penyakit, maka segeran atasi penyebab penyakit tersebut. Contohnya jika kamu mengalami keringat berlebihan karena masalah kelenjar tiroid, maka mengobati atau melakukan operasi tiroid adalah solusinya.

Selain itu, keringat yang berlebihan juga bisa kamu cegah atau kamu kurangi dampaknya dengan menggunakan antiperspiran berbentuk roll-om, spray, lotion. Gunakan antiperspiran yang tepat. Cari yang mengandung aluminium, yang mengurangi basah dengan menghalangi saluran keringat. Kamu juga mengatasinya dengan memberikan obat yang dapat menghambat kelenjar keringat.

Operasi pengangkatan kelenjar keringat atau memotong saraf pada bagian dada yang dapat memicu keringat berlebihan juga bisa kamu lakukan. Selain itu, kamu juga bisa memberikan suntikan botox untuk menghentikan aktivitas saraf yang memicu timbulnya keringat berlebihan.

Jika kamu ragu, lebih baik konsultasikan ke dokter untuk mendapatkan solusi dan penanganan yang lebih baik dan benar.

Let's block ads! (Why?)



May 02, 2019 at 08:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GRawoL
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment