Thursday, May 2, 2019

Angki Yudistia, Perempuan Inspiratif dan Hijab Nyaman buat Tunarungu

Cerita soal tampilan barunya, rupanya Angkie punya kisah lucu saat memilih bahan hijab yang ingin digunakannya.

"Lucunya aku nggak tahu bedanya bahan hijab, katanya ada hijab yang bisa bikin budek, tapi aku kan memang nggak bisa dengar," candanya.

Di awal-awal penggunaan hijabnya, Angkie sempat merasa tak nyaman karena bahan yang kaku ternyata menimbulkan suara gesekan pada alat pendengarannya.

"Karena aku menggunakan alat pendengaran jadi kadang bahan-bahan kaku yang menggesek alat pendengaranku seakan menghasilkan suara 'grasak-grusuk'," tambahnya.

Tak lama berkutat di bahan hijab yang kaku, Angkie mendapat bantuan dari sahabatnya, Nuril, yang merupakan pemilik toko hijab HIJABLYFE.

Angkie menemukan satu bahan yang nyaman dan pas untuk dirinya berupa voal. Selain bahan yang tepat untuk styling, Angkie setia menggunakan bahan yang disarankan Nuril karena tidak mengganggu alat bantu dengarnya.

"Bahan yang nyaman untuk aku dan teman-teman ku yaitu voal, begitu enak, nyaman, sejuk, dan tidak menganggu alat pendengaran. Jangan memakai hijab terlalu ketat karena membuat alat pendengaran akan tertekan sehingga tidak nyaman," tutup Angkie.

(Dream/Tri Yuniwati Lestari)

Let's block ads! (Why?)



May 02, 2019 at 10:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GL6hec
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment