Thursday, May 2, 2019

Baitulmaal Muamalat Berikan Beasiswa bagi Mahasiswa S1, Ini Dia Persyaratannya

Liputan6.com, Jakarta - Beasiswa banyak dicari untuk membantu kebutuhan mahasiswa dalam menjalani perkuliahan. Selain biaya kuliah, beasiswa juga banyak yang memberikan dana bantuan bulanan. Baitulmaal Muamalat (BMM) berkomitmen untuk memberikan beasiswa untuk mahasiswa S1 yang berasal dari keluara dhuafa dan berprestasi.

"Target kami mahasiswa dari kalangan fakir, miskin, mualaf dapat menyelesaikan kuliah dengan tenang. Meskipun dinilai belum cukup, Rp 5 juta per semester dan Rp 700 ribu per bulan. InsyaAllah bisa membantu," kata Teten Kustiawan, Direktur Eksekutif Baitulmaal Muamalat, Kamis (2/5/2019), di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat.

Baitulmaal Muamalat akan membantu mahasiswa dari 20 Perguruan Tinggi dan Sekolah Tinggi di seluruh Indonesia. Terdapat Uhamka, Unitel, ITB, Undip, UII, UGM, Unisma, Universitas AMIKOM, Unhas, UHO, Unair, USU, UIN SU, UNJ, UMM, STEI SEBI, STEI Tazkia, STMIK AMIKOM, IPB dan UI.

"Baitulmaal Muamalat menampung zakat dari karyawan, nasabah, maupun pihak BMM telah mengingatkan zakat di bank Muamalat. Manfaat yang diberikan ialah memberikan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi yang kekurangan," kata Riksa Prakoso, Chief Human Capital Officer BMM.

Let's block ads! (Why?)



May 02, 2019 at 10:04PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2DJI3ka
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment