Wednesday, May 1, 2019

Eks Rekan Tim Ungkap Rahasia di Balik Modisnya Ronaldo

Turin - Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya sebagai sepak bola pertama yang meraih trofi di tiga kompetisi elite Eropa yakni Inggris bersama Manchester United, Spanyol bersama Real Madrid, dan tentu saja Italia bersama Juventus.

Penampilan memukau Cristiano Ronaldo di lapangan hijau tentu berbanding lurus dengan kondisi fisiknya yang terus prima sepanjang kariernya. Pada pertengahan 2018, Media Spanyol sempat membocorkan hasil tes kesehatan pemain bernomor punggung tujuh ini.

Dalam laporan tersebut tertulis Ronaldo hanya memiliki  7 persen lemak tubuh. Sebagai informasi, angka tersebut lebih sedikit dibanding rata-rata pesepak bola pada umumnya. Massa otot ayah empat anak ini juga lebih baik daripada milik pesepak bola lain.

Akun Twitter @COPA90 bahkan menyebut pemain yang kala itu berusia 33 tahun memiliki fisik layaknya atlet berusia 20 tahunan.

"Tubuh Ronaldo saat menjalani tes kesehatan luar biasa, fisiknya seperti usia 20 tahunan," tulis akun tersebut pada 24 Juli 2018.

Dilansir dari Jn.pt, mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat di Sporting Lisbon, Vitali Kutuzow, membocorkan cara Cristiano Ronaldo merawat tubuhnya sejak masih remaja. Kutuzoe mengatakan cara eks bintang Manchester United tersebut merawat tubuh melebihi orang pada umumnya.

Dia memiliki perawatan tubuh di atas rata-rata, saya tidak pernah melihat orang seperti itu. Di ruang ganti, dia melepas bajunya dan berdiri di depan cermin untuk waktu yang lama. Dia menganalisis setiap inci tubuhnya: bahu, perut, kaki,” jelas Kutuzov, seperti dikutip dari Jn.pt, Rabu (1/5/2019).

AMAZING, cara menggambar RONALDO CR7 dari kata RONALDO _ how to turn words RONALDO into cartoon

Let's block ads! (Why?)



May 01, 2019 at 08:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ISZtyV
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment