Tuesday, April 2, 2019

Kampanye di Palembang, Jokowi: Jangan Sampai Ada yang Meremehkan TNI

Liputan6.com, Palembang - Begitu tiba di Bandara Palembang, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi bersama Ibu Negara Iriana langsung diarak menggunakan mobil hias berbentuk kapal Sriwijaya dalam kegiatan kampanye terbuka Pilpres 2019 di daerah itu.

Arak-arakan diawali dengan pasukan dan para penari yang menggunakan pakaian adat. 

Pawai mobil hias mulai bergerak sekitar pukul 12.05 WIB dengan start di depan Transmart Palembang menuju Palembang Sport and Convention Center (PSCC) yang berjarak sekitar 500 meter.

Warga Palembang nampak sangat antusias menyambut capres nomor urut 01 itu dengan memadati kiri kanan jalan sambil terus mengikuti mobil hias yang membawa Jokowi. Dibutuhkan waktu sekitar 45 menit bagi rombongan Jokowi dan Iriana tiba di PSCC. 

Saat memasuki Palembang Sport and Convention Center, ribuan simpatisan dan pendukung telah menantinya. 

Di hadapan ribuan para pendukungnya, Jokowi menyampaikan pidato sekitar 15 menit.  Dalam pidato kampanye, dia mengajak masyarakat untuk menghargai TNI.

"Kita harus punya kekuatan TNI yang besar untuk menjaga negara kita yang besar, jangan sampai ada yang meremehkan TNI, menjelekkan TNI. Mereka sudah menjaga negara ini lebih dari 70 tahun. Jangan sampai ada yang menjelekkan, meremehkan TNI," kata Jokowi seperti dilansir Antara

Let's block ads! (Why?)



April 02, 2019 at 04:03PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HTKTGV
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment