Monday, April 1, 2019

Warga Gorontalo Nekat Tangkap Buaya 500 Kg Hanya dengan Seutas Tali

Kepala BKSDA Gorontalo, Syamsudin Hadju, saat dikonfirmasi Liputan6.com mengaku geram dengan apa yang dilakukan Weni. Seharusnya masyarakat tidak menangkap buaya tersebut, karena mereka memang harus berada di alam lepas.

"Saya benar marah, yang menangkap buaya ini saya sudah undang dan sudah diberikan pengertian untuk tidak menangkap lagi buaya yang ada di alam liar, kecuali buaya tersebut masuk ke kampung dan menyerang warga, nah barulah bertindak," katanya.

Ia menambahkan, ini akan menyusahkan pihak BKSDA, karena pihak balai tidak tahu akan dirilis ke mana. Jika dilepas ke sungai, yang ada di Gorontalo, dikhawatirkan akan membahayakan warga lagi.

"Kami hari ini dilema, akan dilepaskan di mana buaya ini sedangkan masih ada satu buaya belum kita rilis ini sudah ketambahan lagi, di sisi lain kami memikirkan keselamatan orang banyak karena ini jenis buaya paling ganas," kata Syamsudin.

Let's block ads! (Why?)



April 01, 2019 at 09:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FQgG9w
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment