Thursday, May 2, 2019

Hadiri Tasyakuran, Sandiaga Akan Bertolak ke Aceh Besok

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno akan bertolak ke Aceh pada Jumat 3 Mei pagi untuk melakukan tasyakuran terkait hasil Pilpres 2019. Hal tersebut dikatakan perwakilan Badan Pemenangan Nasional Provinsi Aceh, Wen Rimba Raya.

"Calon Wakil Presiden RI Bapak H Sandiaga S Uno mengunjungi Aceh pada hari Jum’at dalam rangka tasyakuran atas kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh," kata Wen Rimba dalam keterangannya, Kamis (2/5/2019).

Wen menambah, Sandiaga akan melakukan salat jumat di Masjid Baiturrahman Banda Aceh untuk menyambut bulan suci ramadan. Kemudian, melakukan penguatan konsolidasi bersama BPN dan relawan 02 Aceh untuk mengawal rekapitulasi form C1 di seluruh tempat penghitungan suara oleh KIP/KPU.

"Terkhusus dalam kunjungan ini Bapak Sandi ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh rakyat yang telah memenangkan capres hasil Ijtimak Ulama yaitu capres nomor urut 02 dengan telak," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)



May 02, 2019 at 08:14PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Y6mrWT
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment