Thursday, May 2, 2019

Mane Ajukan Syarat Pindah ke Real Madrid?

Liputan6.com, Jakarta Rencana Real Madrid mendatangkan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas nanti menemui titik terang. Winger Liverpool itu kabarnya siap pindah ke Santiago Bernabeu. 

Mane sendiri saat ini tengah menjalani musim yang gemilang bersama Liverpool. Pemain Timnas Senegal itu sukses membuat 24 gol dari total 45 penampilannya bagi The Reds musim ini.

Ketajaman pemain 27 tahun itu dirumorkan membuat Zinedine Zidane jatuh hati. Pelatih asal Prancis itu diberitakan siap memboyong Mane ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dikeluarkan Sportsmole, sang winger menanggapi positif ajakan untuk pindah ke Real Madrid. Namun ia dikabarkan mengajukan sebuah persyaratan yang harus dipenuhi El Real di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, syarat yang diajukan Sadio Mane kepada Real Madrid adalah ia meminta jaminan untuk menjadi pemain kunci di Bernabeu.

Mane dikabarkan sangat tertarik untuk menjajal kemampuannya di Spanyol. Namun ia disebut masih takut bersaing dengan lini serang yang dimiliki oleh Real Madrid.

Untuk itu ia baru bersedia pindah ke Real Madrid jika Zidane memberikannya garansi secara pribadi bahwa ia tidak akan menjadi pemain cadangan di skuat Los Blancos musim depan.

Let's block ads! (Why?)



May 03, 2019 at 02:00AM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PHGmIr
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment