Thursday, May 2, 2019

Membongkar Rahasia Fitur Honda Smart Key Milik X-ADV

Liputan6.com, Jakarta - Honda X-ADV akhirnya resmi dirilis PT Astra Honda Motor di Telkomsel IIMS 2019. Skutik dengan harga nyaris setengah miliar rupiah ini dilengkapi teknologi canggih.

Salah satunya adalah Honda Smart Key yang memudahkan penggunanya. Perangkat ini mengeliminasi anak kunci konvensional untuk menyalakan kendaraan.

Pemilik hanya perlu mengantongi remote, lalu melakukan prosedur starter. Namun, Apa yang harus dilakukan bila terjadi insiden, seperti smart key tertinggal, hilang atau rusak? Bagaimana cara menyalakan motor?

Jangan panik, Honda sudah menyisipkan langkah-langkah yang bisa diikuti. Ketika membeli X-ADV, konsumen mendapatkan empat item penting: Honda Smart Key, ID tag, Wave Key dan EM Connector. Pastikan keempatnya diterima.

ID tag sendiri merupakan rangkaian angka unik, khusus ditujukan untuk tiap motor. Anda tidak bisa menggunakan ID tag orang lain.

Pastikan simpan di tempat yang aman, atau catat nomornya di smartphone dan media apa pun yang disukai. Bila sampai hilang, Anda harus mengganti seluruh komponen Smart Key, yang tentunya punya banderol tidak murah.

Let's block ads! (Why?)



May 02, 2019 at 02:07PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ZRWlsq
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment