Thursday, May 2, 2019

Ulang Tahun ke-33, Aliya Rajasa Dapat Hadiah dari Ani Yudhoyono

Momen bahagia ulang tahun Aliya Rajasa juga diwarnai dengan kejutan yang diberikan Ibas. Lewat potret yang diunggah lewat akun Instagram, Ibas menghiasi ruangan dengan banyak balon-balon warna-warni hingga balon yang bertuliskan "Happy Birthday Mamiya 33".

Sembari memangku ke dua buah hatinya, Ibas memegang bingkai besar dengan keterangan serupa yang dihiasi dengan tanda hati lengkap dengan deretan potret yang penuh memori manis. Sementara, Aliya terlihat memangku putra keduanya.

"Things that we Love about Mammie. @ruby_26 "I am more important to you & #EBYFamily are forever in your heart." Happy Birthday Mammie. ♥Keep sharing, caring and Loving us all. (Hal-hal yang kita cintai tentang Mammie @ruby_26. "Saya sangat penting untuk Anda dan @EBYFamily selamanya di hati saya" Selamat ulang tahun Mammie, tetap berbagi, peduli dan mencintai kami semua)" tulis Ibas.

"Alhamdulillah. Semoga Mamiya & EBY Family mendapatkan perlindungan serta keberkahan dari Allah SWT. Slamet, Sehat, Sukses, Rahayu, Amiiin," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)



May 02, 2019 at 02:02PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VCn6BQ
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment