Wednesday, May 29, 2019

Pria di India Meninggal Saat Latihan Menyanyi Sebelum Pernikahan Sang Anak

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di India meninggal dunia beberapa jam menjalang hari pernikahan anaknya. Kala itu pria yang tinggal di Kerala, India meninggal saat tengah latihan bernyanyi untuk pesta esok hari.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Rabu (28/5/2019), kala itu, P Vishnuprasad sedang berlatih bernyanyi untuk pernikahan putrinya.

Dalam latihan di tengah malam, ia begitu gembira. Ia bernyanyi mengikuti irama musik dari pemain instrumen.

Malam itu, pria berusia 55 tahun tersebut menyanyikan lagu Raakili Ponmagale -- lagu yang populer lewat sebuah film di India.

Namun tanpa disangka, pria itu tiba-tiba kolaps dan terjatuh di tempat. Tahu pria itu sedang dalam masalah, banyak orang langsung menolongnya.

Vishnuprasad segera dilarikan ke rumah sakit. Namun dokter menyatakan dia meninggal dengan dugaan dia kolaps karena menderita serangan jantung.

Putrinya, Archa, sudah diberi tahu bahwa ayahnya kolaps karena sakit. Namun keluarganya terpaksa berbohong dengan mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

Demi kelancaran acara, pihak keluarga di India tidak memberitahu kondisi ayahnya. Keluarga terpaksa berbohong dan mengatakan ayahnya tidak meninggal.

Let's block ads! (Why?)



May 29, 2019 at 08:10PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2YOH0r0
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment