Monday, April 1, 2019

5 Varian Sheet Mask Halal Sesuai Kondisi Kulit, Mana yang Paling Cocok untuk Anda?

Wardah Nature Daily Sheet Mask ini hadir dalam 5 varian, yakni Aloe Vera, Rose, Rice, Vitamin C, dan Green Tea dengan keunggulan dan manfaatnya masing-masing. Anda bisa menggunakan sheet mask secara bergantian sesuai kondisi dan permasalahan kulit.

Sheet mask Aloe Vera memberi kelembapan dan menghidrasi kulit. Sementara Rose memberi efek smoothing pada kulit sehingga terasa lebih lembut. Varian bermanfaat revitalizing, yaitu membantu meremajakan kulit sehingga terlihat awet muda.

Kemudian sheet mask varian Vitamin C memberikan efek cerah pada wajah. Terakhir, sheet mask dengan kandungan green tea memberi efek calming yang cocok bagi pemilik kulit sensitif, atau digunakan setelah terpapar sinar matahari.

Untuk penggunaannya, sheet mask tidak masalah dipakai setiap hari karena fungsinya melembapkan dan memberi nutrisi pada kulit. Sehingga, tidak akan menimbulkan masalah lain pada kulit seperti rangkaian skincare dengan efek exfoliating.

"Waktu penggunaannya bebas karena masker ini memang untuk melembapkan kulit. Bisa pilih variannya sesuai dengan kebutuhan kulit. Bisa dan aman untuk digunakan setiap hari, dianjurkan setiap setiap hari sehigga kulit lebih sehat," tutup Rifina.

Let's block ads! (Why?)



April 01, 2019 at 10:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FQqu3k
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment