Monday, April 1, 2019

6 Cara Sederhana Perbarui Cinta Pasutri

Liputan6.com, Jakarta Berbagi keintiman emosional dan fisik dengan pasangan merupakan salah satu kunci bagi hubungan rumah tangga yang sehat dan bahagia. Tapi, kesibukan yang begitu pada serta berbagai macam distraksi terkadang membuat pasangan kesulitan untuk membangun keintiman meski tinggal seatap.

Agar pasangan tetap bisa merasa terkoneksi dan intim meski sama-sama sibuk, ada beberapa cara sederhana yang bisa dipraktikkan. Melansir lama Times of India, berikut cara-cara yang bisa Anda lakukan bersama pasangan.

1. Perhatikan sentuhan

Menyentuh pasangan di saat yang tak mereka duga adalah salah satu kejutan manis yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya tetap merasa istimewa. Hal itu jelas bisa memperkuat hubungan.

Duduk lebih merapat pada suami atau istri saat menonton film bersama juga bisa membantu meningkatkan keintiman. Pelukan erat juga bisa Anda berikan sepulangnya dari kantor. Atau tindakan sederhana seperti menyandarkan kepala di bahu pasangan serta memberi pijatan lembut pun mampu membuat pasangan dan Anda terkoneksi.

Perilaku-perilaku sederhana nan manis itu akan menjadi penguat hubungan Anda.

2. Bantu ringankan tugas

Ada ujaran, tindakan lebih nyaring dari kata-kata. Hal itu sangat relevan bagi hubungan cinta. Meski terkesan sederhana, membantu pasangan menyelesaikan tugas rumah tangga bisa menghidupkan lagi percikan cinta pasangan.

Tunjukkan saja cinta Anda misalnya dengan berinisiatif memasak makan malam bila istri tak sempat. Atau bangun pagi lalu masak bersama. Ini tak hanya meringankan pekerjaan istri, tapi juga bisa menguatkan keintiman pasutri.

Let's block ads! (Why?)



April 01, 2019 at 11:59PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HOHw3O
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment