Monday, April 1, 2019

Arab Saudi Sadap Ponsel Orang Terkaya di Dunia, Ada Apa?

CIA menyimpulkan jika pembunuhan Khashoggi ini dilakukan oleh orang-orang yang diperintahkan oleh Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

"Para penyelidik dan sejumlah ahli kami menyimpulkan dengan sangat yakin jika Arab Saudi telah mengakses ponsel Bezos, dan mengambil data pribadinya," ujarnya, Minggu (31/3/2019).

Sebelumnya, artikel serta foto-foto tentang hubungan Bezos dan Sanchez muncul di majalah National Enquirer. Menanggapi hal tersebut pada Febuari lalu, Jeff Bezos mengatakan jika majalah tersebut ingin memerasnya.

Saat ini pihaknya telah menyerahkan kasus ini untuk diinvestigasi oleh aparat federal AS.

De Becker menambahkan jika banyak warga AS yang terkejut ketika mengetahui bahwa pemerintah Arab Saudi telah berniat mencelakai Bezos sejak Oktober lalu ketika Washington Post mulai menulis kasus pembunuhan Khashoggi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Gelar orang tekaya tidak lagi dipegang oleh pendiri Microsoft, Bill Gates. Gelar tersebut sekarang beralih ke bos Amazon, Jeff Bezos.

Let's block ads! (Why?)



April 01, 2019 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uG9tlG
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment