Thursday, May 2, 2019

5 Patokan Orang Kaya Zaman Dulu Ala Netizen Ini Bikin Tersenyum Tipis

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang cuitan di Twitter, tentu kreativitas netizen tidak akan ada habisnya. Selalu saja muncul topik bahasan baru yang membuat media sosial Twitter menjadi ramai. Mulai topik percintaan hingga topik flashback yang membuat banyak orang merasa terhibur saat membacanya.

Baru-baru ini yang sedang ramai di Twitter ialah cuitan tentang 'patokan jadi orang kaya zaman dahulu'. Pada cuitan dengan topik tersebut banyak netizen yang flashback tentang tanda-tanda orang yang dianggap kaya pada zaman dahulu. Banyak netizen yang membaca cuitan tersebut menjadi tersenyum nostalgia.

Memang patokan jadi orang kaya ini sukses membuat banyak netizen merasakan keseruan zaman dahulu. Banyak hal unik yang terjadi di zaman dahulu, yang tentunya banyak yang sudah tidak terjadi di masa sekarang.

Penasaran seperti apa tanda orang kaya pada zaman dahulu ala netizen? Berikut Liputan6.com Kamis (2/5/2019) rangkum dari berbagai sumber, cuitan kocak netizen tentang patokan jadi orang kaya zaman dahulu.

Let's block ads! (Why?)



May 02, 2019 at 04:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vAdmJs
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment