Wednesday, May 1, 2019

Motor Listriknya Disebut Mirip Honda Vario, Ini Jawaban Gesits

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bintang di gelaran telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, adalah motor listrik Gesits. Model yang sudah ditunggu lama kemunculannya ini, akhirnya resmi pamer diri dan mulai diniagakan dengan banderol Rp 24,95 juta off the road.

Jika dilihat dari desainnya, motor yang dikembangkan bersama oleh PT Gesit technologies Indo (GTI) dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Surabaya ini mirip dengan motor konvensional yang sudah beredar di pasaran, Honda Vario.

Dijelaskan Harun Sjech, CEO GTI, desain Gesits sebenarnya tidak mengikuti Honda Vario. Namun, memang saat pengembangan, motor listrik karya anak bangsa ini ingin dibuat menyerupai seperti motor yang sudah ada.

"Agar pergeseran mindset orang, dari motor biasa ke motor listrik tidak terlalu jauh. Oh, desain motor listrik seperti motor biasa ya," jelas Harun saat ditemui di booth Gesits, IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Lanjut Harun, jika konsumen sudah terbiasa dengan motor listrik, ke depannya akan dikembangkan model Gesits yang lain. Bahkan, model yang jauh lebih futuristik.

"Memang strategi kita begini. Karena, model yang digemari di Indonesia saat ini ya seperti ini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



May 01, 2019 at 07:03PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vujcfv
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment